cover edisi pertama

cover edisi pertama

Sabtu, 27 November 2010

PENGHILANG JERAWAT ALAMI

Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya . Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masamenstruasi , kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.

Teman-teman pasti lagi kebingungan mengatasi masalah keremajaan ini kan? Tidak usah bingung lagi sekarang, kita akan membantu teman-teman mengatasinya dengan cara yang alami.
Untuk mengatasinya ada 2 cara yaitu :
1. Yang pertama ambil daun sirih lalu direndam dengan air panas, tunggu sampai air rendaman dingin. Setelah dingin gunakan air rendaman sirih tersebut untuk mencuci muka, lakukan 2 kali sehari setiap pagi dan setiap malam menjelang tidur sampai jerawatnya sembuh.
2. Cara yang kedua menggunakan daun jambu batu yang masih muda ( ujung daun ) sebanyak 2 genggam, setelah itu daun dicuci dan kemudian ditumbuk sampai halus, kemudian gosokkan ke wajah, diamkan selama 15 menit lalu bersihkan muka dengan air hangat.
Gimana? Cukup sederhanakan? Dicoba ya.. semoga jerawat yang ada cepat hilang dan teman-temana bisa dengan PD jalan kemana-mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar